Aplikasi Android Untuk Yang Boros Pakai Uang

Banyak orang-orang yang ngerasa duit bulanannya habis terus dan nggak tahu uangnya hilang kemana, mungkin alasannya ada yang seperti ini : lupa pernah pinjamin uang ke siapa kebanyakan jajan cemilan belanja online biaya akomodasi yang nggak tetap Alasan utama mereka sebenarnya adalah tidak pernah mencatat pengeluaran-pengeluaran kecil dan apalagi pengeluaran …

Read more

#ENTREPREUNERMOVIE part 1

Banyak film yang mempengaruhi jalan seseorang, mengubah seorang A menjadi seorang B. Kalau anak kecilkan banyak tuh yang pengen jadi polisi gara-gara film action, nah kalau gw film yang banyak mempengaruhi hidup gw itu bergenre biography, walaupun hidup gw belum banyak berubah jadi lebih baik hahaha… Kenapa gw suka film biography …

Read more