Aplikasi Android Untuk Yang Boros Pakai Uang

aplikasi keuangan

Banyak orang-orang yang ngerasa duit bulanannya habis terus dan nggak tahu uangnya hilang kemana, mungkin alasannya ada yang seperti ini : lupa pernah pinjamin uang ke siapa kebanyakan jajan cemilan belanja online biaya akomodasi yang nggak tetap Alasan utama mereka sebenarnya adalah tidak pernah mencatat pengeluaran-pengeluaran kecil dan apalagi pengeluaran … Read more

NGEBOLANG DI SAWAH, PAYAKUMBUH, SUMBAR

gambar dan video pada post ini sebenarnya sudah lama ada di harddisk coputer gw, dan sudah pernah di post deborizs.blogspot.com, cuma ingin mengangkat kembali post yang udah tenggelam di blog lama. gambar dan video ini diambil ketika gw lebaran di kampung, tiap lebaran gw pasti pulang kampung ke Payakumbuh, Sumatera … Read more

#ENTREPREUNERMOVIE part 1

THE-BILLIONAIRE-1-Sheet-v5

Banyak film yang mempengaruhi jalan seseorang, mengubah seorang A menjadi seorang B. Kalau anak kecilkan banyak tuh yang pengen jadi polisi gara-gara film action, nah kalau gw film yang banyak mempengaruhi hidup gw itu bergenre biography, walaupun hidup gw belum banyak berubah jadi lebih baik hahaha… Kenapa gw suka film biography … Read more

#SHORTMOVIE Sincere Love of His Amnesia.

123a

love story lagi nih, maklum gw orangnya rada mellow hahaha.. film pendek ini ceritanya tentang cowok yang kerjaanya sebagai penjual kaktus, punya filosofi “kalau mau ngeliat bunga kaktus yang indah, kita harus menunggu waktu yang lama”. nah cowok ini suka sama cewek, ceweknya cantik, suka gonta ganti cowok. plot ceritanya … Read more

#SHORTMOVIE LOVE AT FIRST FLIGHT

123

kata orang peluang kesambar petir itu 1:70.000, dan peluang digigit hiu 1:1.000.000, tapi peluang seorang wanita dan pria ketinggalan pesawat bersamaan untuk bertemu, saling berkenalan, lalu saling jatuh cinta sangat lah tidak mungkin, tapi gimana cerita wanita dan pria dalam video ini ? langsung aja lihat videonya, cuma 29 menit.