DUSUN BAMBU, LEMBANG, JAWA BARAT

setelah ngeliat di IG banyak yang posting foto di dusun bambu, akhirnya ada kesempatan juga jalan datang kesana.

perjalanan kesana lumayan jauh, secara gw ngekos dekat kampus gw yg berada di bandung selatan, sedangkan dusun bambu ada di bandung utara, ujung ke ujung lah, tapi gak masalah karena ada yang nemenin, kalau sendiri kan gak seru.

oh iya, sory fotonya dikit dan berantakan, karena gw terlalu menikmati waktu di dusun bambu.

awal nyampe kalian akan disambut monumen tusuk bambu !! hahaha.. kalau nancep disitu lumayan juga.

IMG_0414

nah di monumen tusuk bambu itu kita nunggu dijemput sama mobil wara-wiri untuk dianterin ke lokasi utamanya dusun bambu, kalau kalian mau jalan jg gpp, sekalian nikmatin pemandangan.

untuk saat ini di lokasi utama dusun bambu baru terdapat burangrang resto dan pasar khatulistiwa yg aktif, sementara yg lainnya masih dalam tahap develop, gw gk sabar gimana dusun bambu ini nanti kalau udah 100% selesai.

IMG_0411

IMG_0417

foto dibawah ini adalah foto dusun bambu dari posisi burangrang resto, di depannya ada danau dengan rumah kecil-kecil gitu, nah rumah kecil itu sebenernya tempat makan dengan jumlah konsumen 6 orang, makan pinggir danau dengan udara sejuk hmmmmm….. perfecto !!

IMG_0385

untuk belanja souvenir kalian bisa mengunjungi pasar khatulistiwa, isinya macem-macem dan full color ! mulai dari hasil bumi, kerajinan tangan, sampai produk jadi yg bagus-bagus.

IMG_0438

IMG_0446

IMG_0460

IMG_0455

sekian report singkat ke dusun bambu, mau lihat foto-foto keren lainnya lgsg aja ke official web dusun bambu www.dusunbambu.com, kalau di post gw ini terlalu biasa dan dikit banget, karena terlalu menikmati waktu di dusun bambu.

Bookmark the permalink.

4 Comments

  1. Halo2, berkunjung ke sini.
    Saran aja sih Riz, kalo ngupload gambar mbo diresize dulu gitu biar gak bandwith killer. Sayang jg nanti pengunjung yg internetnya lemot (kayak aku) jadi gak keload gambarnya. Haha. 800x600an pixel rasanya udah cukup kalo buat blog 😀

  2. Setuju riz sama komen Mira di atas. Fotonya di resize aja. Aku kalo di blogku/blog fariz ini, biasanya pake ukuran 1600×1062 atau 1280×850 biar ukurannya tetap jelas tapi gak bandwith killer 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *